Sarah Salsabila Lelang Perawan Rp2 M untuk Bantu Pejuang Covid-19

Bantu pejuang Covid-19

TOPMETRO.NEWS – Bantu pejuang Covid-19, selebgram Sarah Salsabila jual keperawanan. Lelang keperawanan dimaksud disampaikan Sarah Salsabila dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (20/5/2020). Dalam video itu, Sarah mengaku hasil lelang keperawanannya 100 persen akan diberikan untuk bantu pejuang Covid-19.

Bantu Pejuang Covid-19 Galang Dana

“Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya,” tulis Sarah dalam unggahan tersebut.

Bantu pejuang Covid-19-2Harga Awal Rp 2 Miliar

Sarah menyebutkan, lelang keperawanannya akan berlaku mulai Rabu, 20 Mei 2020 pukul 21.00 WIB dengan harga awal Rp2 miliar.

“Start 2.000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang Covid-19 dan yang terkena dampak,” kata Sarah Salsabila.

Heboh Jagad Dunia Maya

Postingan Sarah membuat heboh jagad maya. Warganet ramai-ramai memberikan komentar. Tak lama, video Sarah pun menghilang. Namun beberapa akun gosip telah mengabadikan dan mengunggah ulang.

Postingan Sarah tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang menyebut Sarah cuma cari sensasi.

artikel untuk anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

“Galang dana bisa, Kita bisa juga ada, jual barang2nya juga bisa. Dgn follower banyak pastinya bisa sangat cukup. Intinya banyak cara tanpa harus jual diri. Maaf, beginian gak lebih dari cari sensasi,” komentar @Agungbusby seperti diberitakan pojoksatu.

BACA SELENGKAPNYA | Gadis Ini Jual Perawan Demi Beli Mobil dan Biaya Kuliah

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, dunia memang makin edan. Semua orang melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat. Termasuk menjual harta paling berharga yang dimiliki wanita, yaitu keperawanan.

Seorang gadis belia berusia 18 tahun dilaporkan menjual perawanannya dalam sebuah website pelelangan yang memang mengkhususkan untuk menjual kesucian.

Bagi sebagian orang memang, saat-saat pertama itu memang dikhususkan saat mereka menikah, untuk sebagian orang ternyata hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk uang banyak, khususnya bagi para mahasiswa.

reporter | Dpsilalahi
sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment